Hari Listrik Nasional, Ratusan Warga Plered Naikan Daya Listrik

Hari Listrik Nasional, Ratusan Warga Plered Naikan Daya Listrik
Photo Credit To PT PLN Rayon Plered, Purwakarta. (Foto: Red)
Kaos Pilkada

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sedikitnya 109 masyarakat dibawah PT Perusahaan Listrik Negera (PLN) Rayon Plered telah menikmati program perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh pada 27 Oktober bertema ‘Indonesia Terang’.

Perayaan yang ke-72 HLN ini, memberikan program promosi berupa pemberian pemotongan biaya penyambungan tambah daya listrik discount sebesar 28 persen.

Supervisor pelayanan pelanggan dan adimistrasi PT PLN Rayon Plered Irma Dwi Susanti mengatakan, melalui promo Indonesia Terang 2017 ini, PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang terjangkau.

“Bagi pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya listrik mulai 15 Oktober hingga 31 Desember hanya dikenakan biaya penyambungan sebesar 72 persen saja,” ujarnya,Selasa (14/11/2017) saat ditemui diruang kerjanya.

Pelanggan yang diberikan diskon adalah pelanggan yang melakukan pada tegangan rendah mulai daya 450 VA hingga 197 KVA, yang mendaftar dan melakukan pembayaran mulai tanggal 15 Oktober 2017 sampai dengan 2017 salah satunya yakni, sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2017.

“Sampai saat ini baru tercatat 109 pelanggan yang telah menikmati promo ini, Kalau masyarakat ingin nambah daya untuk keperluan listriknya silahkan datang ke kantor kami nanti saya jelaskan lebih detail lagi,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya telah berupaya melakukan pemberitahuan kepada masyarakat terkait adanya program dari PLN ini dengan menyebar luaskan selembaran, mulai dari tempat pembayaran hingga melalui media sosial.

“Saya berharap dengan adanya program Indonesia Terang 2017 ini kebutuhan listrik masyarakat lebih tercukupi,” harapnya. (Rhu)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

AHF

Related posts