Anoy Roz, Wanita Berotot Besi Asal Jawa Barat

Berharap untuk kedepanya di Indonesia banyak bermunculan dan lahir Anoy Anoy yang lainnya agar bisa dibentuk kejuaraan Binaragawati tingkat Nasional pada masa yang akan datang.

Anoy Roz saat menerima tropy dan piagam Juara 1 Kategori Miss Fitnes Physique dalam event Gubernur Cup Kepulauan Riau tingkat Asia. (Foto: Red)

Anoy berhasil menjadi Juara 1 Kategori Miss Fitnes Physique dalam event Gubernur Cup Kepulauan Riau tingkat Asia pada pekan lalu

JABARNEWS | BANDUNG - Anoy Roz, sang wanita berotot asal Jawa Barat ini berhasil pernah berhasil membawa pulang trophy kejuaraan Binaragawati di Manca Asia.

Kali ini Anoy berhasil menjadi Juara 1 Kategori Miss Fitnes Physique dalam event Gubernur Cup Kepulauan Riau tingkat Asia pada pekan lalu. 

Kejuaran tersebut digelar pada tanggal 1 hingga 2 Desember 2017 dengan tema "Batam Open Bodybuilding & Physique" yang digelar di Hotel Best Western Premier Panbil Batam. 

"Alhamdulillah dalam event kali ini berhasil meraih Juara 1 Kelas Miss Fitnes Physique tingkat Asia Tenggara di Batam," kata Anoy saat ditemui, Senin (04/12/2017). 

Keberhasilan Anoy, wanita asal Bandung tersebut saat di Batam tidak lepas peran dan bimbingan Abah Rif Davaro, Athlet Binaraga dari Jabar yang melatihnya satu bulan penuh di bulan November 2017. Dan Kang Iyonk Hoogan athlet Binaraga Jabar.

"Saya sangat bangga dan terharu, karena profesi Binaragawati sudah direstui orang tua dan keluarga besar. Dulu saya suka bohong kalau ikut tanding, ngomongnya ikut lomba Arobic," ungkapnya

Sementara itu Beni Cipta selaku Ketua Binaragawan Jawa Barat berharap untuk kedepanya di Indonesia banyak bermunculan dan lahir Anoy Anoy yang lainnya agar bisa dibentuk kejuaraan Binaragawati tingkat Nasional pada masa yang akan datang.

"Semoga Keberhasilan ini menjadi berkah, bermanfaat untuk orang banyak dalam hal mensosialisasikan dan memotivasi pola hidup sehat," ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini Anoy tinggal di Kabupaten Karawang dan bekerja sebagai Accounting & HRD Payroll di Perusahaan Construction Steel. Ia pun mempunyai cita-cita ingin punya tempat Fitnes, punya Garment/Butik Apparel dan ingin punya Cafe Sehat.

Laporan: Deriansyah
Wanita Berotot Besi Asal Jawa Barat Miss Fitnes Physique Batam Open Bodybuilding & Physique Anoy Roz