Brother Buka Cabang Costumer Care di Kota Bandung

Pembukaan cabang Bandung dipilih dikarenakan memiliki potensi pasar yang cukup tinggi.

Pihak Brother saat meresmikan Cabang Customer Care di Kota Bandung, Selasa (05/12/2017). (Foto: Red)

Selanjutnya Brother berencana untuk membuka Cabang Costumer Care di Pontianak

JABARNEWS | BANDUNG – PT. Brother International Sales Indonesia memutuskan untuk membuka cabang baru di daerah Kota Bandung, tepatnya di Jl. Kebun Kawung No. 64, Pasir Kaliki, Bandung.

Pembukaan Customer Care tersebut merupakan pembukaan cabang yang ke-8 dan menawarkan produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit. 

Sebelumnya Brother sudah membuka customer care di Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Cikarang dan Lampung.

President Director, Mr. Masahiro Isobe mengatakan pembukaan cabang Bandung dipilih dikarenakan memiliki potensi pasar yang cukup tinggi.

"Keputusan untuk membuka cabang di daerah Bandung dilakukan karena Brother Indonesia melihat penjualan disini cukup tinggi. Kami ingin memenuhi kebutuhan setiap customer terutama di daerah Bandung," katanya saat ditemui di Jalan Kebun Kawung No. 64, Pasir Kaliki, Kota Bandung, Selasa (05/12/2017).

Sementara itu di tempat yang sama, Ahmad Nuralam selaku Customer Care Manager menambahkan, dengan terus meningkatkan pelayanan terhadap customer diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Brother.

“Dengan dibukanya Customer Care di berbagai daerah dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan dan membantu konsumen dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik,” tambahnya.

Sebagai penutup, Ahmad mengungkapkan untuk selanjutnya Brother berencana untuk membuka Cabang Costumer Care di Pontianak.

Laporan: Teddy Permana
PT Brother International Sales Indonesia Pembukaan Customer Care Cabang Ke 8