Gómez Dan Soler Akan Tiba Di Indonesia

Tak lama lagi rasa penasaran Bobotoh akan segera terjawab karena Gómez dikabarkan akan tiba di Kota Bandung pada pekan ini.

Gomez akan ditemani Soler dalam perjalanannya ke Indonesia (Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gómez telah memasuki munggu kedua sejak PERSIB resmi menjalin kerjasama dengannya. Pelatih kelahiran Mal der Plata, 27 Februari 1957 ini dipastikan akan menggunakan jasa Fernando Gaston Soler sebagai asisten pelatih.

Meskipun telah resmi menukangi Maung Bandung, eks pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut masih belum bergabung bersama, lantaran ia masih berada di Argentina untuk menyelesaikan beberapa urusan. 

Tak lama lagi rasa penasaran Bobotoh akan segera terjawab karena Gómez dikabarkan akan tiba di Kota Bandung pada pekan ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Soler, selaku asisten pelatih Gómez. "Kita berangkat hari Kamis malam dari Argentina (Jumat pagi waktu Indonesia)," ujar Soler.

Soler direncanakan akan menemani Gómez dalam perjalanan dari Argentina menuju Indonesia. Keduanya akan menempuh perjalanan terbang selama 18 jam dan diperkirakan tiba pada hari Sabtu malam waktu Indonesia.

PERSIB merupakan klub Asia Tenggara kedua yang ditangani Gómez. Pengalaman serta jam terbang Gómez pun terbilang cukup gemilang. Ia pernah mencicipi megahnya kompetisi Benua Eropa saat menjadi asiten pelatih di dua klub besar yakni, Valencia (Spanyol) dan Inter Milan (Itali).

Sumber: www.persib.co.id
PERSIB Pelatih Baru Roberto Carlos Mario Gómez Fernando Gaston Soler