Resmi, Gol Billy Jadi Yang Terfavorit

Kemenangan Billy ini tak lepas dari bantuan para Bobotoh.

Gol Billy sukses menjadi yang terfavorit di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 (Foto: PERSIB.co.id/M Jatnika S)

JABARNEWS | BANDUNG - Gol terfavorit pilihan pembaca @Liga1Match dalam ajang #Liga1MatchDuelGol yang berakhir, Selasa (5/12/2017) resmi jatuh pada winger PERSIB, Fulgensius Billy.

Billy keluar sebagai pemenang usai mengandaskan gol Zulham Zamrun di pekan 27 dengan selisih lumayan jauh. Dari 13.517 suara, Billy berhasil mengumpulan 65% suara dan Zulham hanya mampu mengoleksi 35% suara saja.

Kemenangan Billy ini tak lepas dari bantuan para Bobotoh yang turut berpartisipasi di Twitter. 

Hal tersebut pun diapresiasi oleh Billy melalui Instagram Stories-nya. 

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada para Bobotoh yang telah memberikan dukungan pada ajang tersebut.

"Final round, terimakasih bobotoh semuanya," tulis Billy di atas gambar polling babak final #Liga1MatchDuelGol, Selasa 5 Desember 2017 kemarin.

Sementara itu, akun Twitter @Liga1Match juga mengucapkan selamat kepada Billy yang telah keluar sebagai pemenang #Liga1MatchDuelGol pilihan pembaca.

"Gol ini menjadi gol favorit pilihan pembaca @Liga1Match, sedangkan untuk gol terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 akan diputuskan oleh tim Technical Study Group (TSG) Liga Indonesia Baru (LIB) dan akan diumumkan pada awarding night. Selamat, Billy," tulis akun Twitter @Liga1Match.

Sebelumnya, Billy mengungguli Syamsul Bahri di babak 16 besar. Di babak perempat final, pemain kelahiran 8 Mei 1997 itu menundukkan gol pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Billy memastikan diri melaju ke babak final usai mengalahkan gol Pavel Purishkin.

Sumber: www.persib.co.id
PERSIB Billy Go-Jek Traveloka Liga 1 Gol Terfavorit