Terkait Polemik PAN Purwakarta, Luthfi Tidak Ikut Campur

Siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari DPD PAN Purwakarta adalah hak mutlak dari partai.

Luthfi Bamala. (Foto: Red)

Pasti ada alasan yang kuat kenapa Ambu Anne yang mendapatkan rekomendasi,

JABARNEWS | PURWAKARTA - Salah satu bakal calon kepala daerah Purwakarta, Luthfi Bamala mengaku tidak mau ikut campur terkait polemik yang terjadi terkait adanya surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPD PAN Purwakarta untuk Anne Ratna Mustika (Ambu Anne).

Ia menilai, siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari DPD PAN Purwakarta adalah hak mutlak dari partai. Karena dirinya yakin rekomendasi tersebut dikeluarkan pasti penuh dengan pertimbangan yang matang.

"Saya nggak mau ikut campur terkait polemik yang terjadi di DPD PAN Purwakarta, karena pasti ada alasan yang kuat kenapa Ambu Anne yang mendapatkan rekomendasi," kata Luthfi saat dihubungi jabarnews.com, Rabu malam (06/12/2017).

Kendati demikian Luthfi sedikit menyayangi seharusnya memang yang mendapatkan rekomendasi itu orang yang mengikuti mekanisme. TapiĀ  keputusan PAN tersebut pasti memiliki alasan yang kuat, salah satunya PAN ingin calon yang diusung bisa menang.

"Mungkin saja PAN sudah melihat tingkat popularitas Ambu Anne tinggi, makanya rekomendasi itu dikeluarkan," tutur Luthfi.

Sebagai penutup Luthfi menegaskan, Ia tidak akan ikut campur terkait polemik tersebut, karena saat ini ia mau fokus untuk berjuang sebagai bakal calon kepada daerah Purwakarta dari jalur perseorangan.

Laporan: Muhammad Rizal
Polemik PAN Purwakarta Rekomendasi Dukungan Pilkada Purwakarta Luthfi Bamala