Cara Mudah Dapatkan Tiket Now Playing Festival 2023 Bersama Bank bjb

Brosur Now Playing Festival 2023 (Bank bjb)
Brosur Now Playing Festival 2023 (Bank bjb)

Setiap program yang diikuti nasabah bisa mendapatkan tiket 3 days pass untuk festival minggu pertama atau kedua, hingga tiket 3 days pass kategori VIP dengan gratis light meals dan beverage di lounge bank bjb. Informasi lebih lengkap untuk ketentuan masing-masing skema bisa diakses di laman http://infobjb.id/npf2023.

Tak hanya itu, bank bjb juga menghadirkan promo pembelian makan dan minum di tenant F&B selama acara berlangsung. Dengan transaksi minimal Rp40.000, pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb berhak memperoleh diskon Rp20.000. Para tenant juga berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai total Rp5.000.000 untuk 5 pemenang bila mencapai transaksi dengan volume yang sudah ditentukan.

Baca Juga:  Ini Rahasia di Balik Kemajuan Industri BPD Tanah Air

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, beragam promo yang dihadirkan bank bjb dalam gelaran Now Playing Festival 2023 adalah salah satu wujud dukungan perusahaan dalam memajukan industri hiburan tanah air.

Baca Juga:  CFD di Bandung Kembali Digelar Usai Tiga Tahun Dilarang, Catat Waktu dan Aturan Barunya

“Diharapkan berbagai promo bank bjb pada Now Playing Festival 2023 dapat menarik minat pengunjung untuk menghadiri festival musik tersebut. Hal tersebut dapat menjadi dukungan bagi industri hiburan tanah air agar terus bergeliat. bank bjb juga senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah melalui promo transaksi cashless selama acara berlangsung,” ungkap Widi.

Baca Juga:  bank bjb Raih Best Brand Awareness & Best Brand Image dari The Iconomic