BRI Purwakarta Salurkan 750 Paket Sembako Gratis

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, melalui program BRI Peduli menyalurkan bantuan 750 paket sembako gratis dengan nilai Rp 112.500.000.

Dalam program BRI Peduli kali ini BRI Kanca Purwakarta melakukan penyaluran bantuan paket sembako yang bekerjasama dengan pihak Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat didampingi Wakapolres Kompol Mikranuddin Syahputra

secara simbolis menerima 750 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Kanca Purwakarta Sarana di Mapolres Purwakarta, Rabu (05/04/2017).

Baca Juga:  Kemeriahan HUT BIJB Ke-3

“Kami bekerjasama dengan Polres Purwakarta untuk menyalurkan bantuan paket sembako dari program BRI peduli tersebut,” kata Pinca BRI Purwakarta Sarana.

Sarana menjelaskan, bantuan paket sembako itu nantinya akan dibagikan oleh personil Polres Purwakarta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Program BRI Peduli merupakan wujud kepedulian BRI kepada semua masyarakat, selain itu BRI tidak hanya mengambil keuntungan tapi juga memberikan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat.

“Pemberian paket sembako gratis merupakan program BRI Peduli yang setiap tahun kita laksanakan sebagai wujud kepedulian BRI kepada masyarakat,” ungkap Sarana.

Baca Juga:  110 Unit Daihatsu Gran Max “Moko” Ramaikan HUT Bandung ke-207

Sarana juga menjelaskan, berbagai kegiatan sudah di lakukan BRI Kanca Purwakarta melalui program BRI Peduli, seperti pembagian sembako gratis, kegiatan donor darah, BRI Peduli sarana ibadah, sunatan massal serta kegiatan bakti sosial lainnya dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Berbagai kegiatan tersebut menggunakan dana CSR yang BRI miliki dan jenis kegiatannya kita sesuaikan dengan kondisi sekitar,” jelasnya.

Baca Juga:  Jumlah Mahasiswa Indonesia Terbanyak Keenam di Australia, Crown Group Kebanjiran Permintaan Sewa

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat mengapresiasi apa yang dilakukan pihak BRI Kanca Purwakarta karena paket sembako ini pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Hanny berharap kerjasama yang selama ini dapat terus terjalin dengan baik dengan tujuan semata-mata membantu semua masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Pihak Polres Purwakarta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk melakukan penyaluran paket sembako gratis ini kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat