Chevrolet Siapkan Posko Lebaran Siaga 2017

JABAR NEWS | JAKARTA – Pulang ke kampung halaman serta berkumpul bersama keluarga besar dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1438H, sudah menjadi sebuah tradisi bagi keluarga di Indonesia.

Di tahun 2017 ini, sebagai bagian dari komitmen Chevrolet Complete Care yang memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2017 akan hadir di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

“Program ini menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, selama periode 22 Juni-1 Juli 2017,” kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, dalam keterangan resminya kepada jabarnews.com, Jum’at (09/06/2017).

Gaurav menjelaskan, dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan serta kebutuhan para pelanggannya, hal tersebut mendasari komitmen Chevrolet Complete Care, yang didesain untuk memberi lebih dari yang diharapkan pelanggan.

“Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang Lebaran tidaklah mudah. Chevrolet ingin memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan dalam berkendara melalui Chevrolet Lebaran Siaga 2017,” jelasnya.

Baca Juga:  Dorong Potensi Investasi Di Daerah, BI Jabar Gelar WJI

Dalam momentum Lebaran 2017 ini, komitmen Chevrolet Complete Care hadir secara nyata melalui kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga yang menyediakan 20 (dua puluh) titik layanan pelanggan, termasuk 5 (lima) Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa.

Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet. Tak hanya itu, Posko Siaga ini dapat dimanfaatkan para pelanggan Chevrolet baik untuk melakukan perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.

“Chevrolet juga akan memberikan layanan gratis di 20 point pemeriksaan kendaraan di seluruh diler resmi Chevrolet, yang akan berlangsung sejak tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017,” terang Gaurav.

Baca Juga:  Kini, Ajukan Kredit BJBR Cukup dari Ponsel

Tidak hanya itu, Untuk membantu pelanggan Chevrolet memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik selama perjalanan mudik, selain dari 5 Posko Siaga Lebaran yang disiapkan, Chevrolet juga menambahkan 2 (dua) titik Teknisi Siaga Lebaran 24 Jam yang akan beroperasi selama 24 jam selama periode Lebaran Siaga tahun ini.

“Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan di 13 Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017 ini,” tambahnya.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assistance Centre (CAC) di 0-800-10-24389. (Zal/chevy).

Lokasi 5 Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours

1. Rest Area 34 Nagrek

Kampung Nagrek, Jalan Raya Cicalengka KM 34, Nagrek

2. Rest Area Tol Cipali, Tol Cipali KM 101/102

3. SPBU 44.512.09 Alas Roban, Batang

Desa Panundan Kecamatan Banyuputih, Jawa Tengah

Baca Juga:  BRI Purwakarta Salurkan Uang Baru Dengan Total 262 Juta

4. Rumah Makan Surya Madiun, Jalan Surabaya-Solo KM 137, 7, Sugihwaras, Saradan-Madiun

5. Rest Area Utama Raya Situbondo, Jalan Raya Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur

Lokasi 2 titik Teknisi Siaga Lebaran

1. Merak – Hotel Merpati, Jalan Raya Merak No. 30, Mekarsari

2. Banyuwangi – Hotel Blambangan, Jalan Doktor Wahidin Sudiro Husodo No. 4, Banyuwangi

Lokasi Layanan Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty

1. Jakarta Pusat – Andalan Samanhudi

2. Jakarta Barat – Sun Motor Kebun Jeruk

3. Bandung – Andalan Soekarno Hatta

4. Bogor – Cakra Adi Mandiri

5. Semarang – Auto Jaya Mandiri

6. Yogyakarta – SBM Yogyakarta

7. Surabaya – SMART Surabaya

8. Malang – SMART Malang

9. Denpasar – Prima Autoworld

10. Lampung – Sandjungan

11. Palembang – Lintang Benua

12. Jambi – Jaya Indah Motor

13. Medan – Mega Central Autoworld

Jabar News | Berita Jawa Barat