Datangi PKK DKI Jakarta, Atalia Praratya Sampaikan Hal Ini

Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil saat kunker di Gedung PKK Melati Jaya, Jakarta, Senin (20/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Jabar Lina Marlina Ruzhan mengatakan, banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan dari kunjungan kerja ini. Harapannya, ilmu dan pengalaman ini bisa diterapkan sehingga bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga:  Ohhh, Takut Istri Marah Jadi Alasan Pria di Jakarta Ini Bohong ke Polisi

“Banyak ilmu yang kita dapatkan, banyak pengalaman yang bisa kita sharing, kita bisa kolaborasikan dengan DKI Jakarta. Mudah-mudahan ilmunya tadi bisa dimanfaatkan dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati menyambut baik kunjungan dari TP PKK Jawa Barat pada hari ini. Dirinya berharap kunjungan hari ini bisa menjadi tempat untuk saling bertukar pikiran.

Baca Juga:  Atalia Praratya Minta Seluruh Kader PKK di Jabar Jemput Bola Sukseskan Imunisasi Anak Nasional

“Kepada seluruh TP PKK Jawa Barat, selamat datang di rumah kami. Semoga bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk saling belajar dan bertukar praktik baik. Saya tahu Jabar PKK-nya sangat kuat,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Pengusaha Angkutan Online Tidak Keberatan Dengan PM 26 tahun 2017