PT International Business Futures alias IBF Beri Edukasi Soal PBK ke Masyarakat Lewat Media Massa

Direktur Utama PT IBF Ernawan (kiri)*/Fitri Rachmawati/

JABARNEWS | BANDUNG – PT International Business Futures atau PT IBF memberikan edukasi soal Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) ke masyarakat melalui media massa.

Edukasi soal PBK yang dilakukan PT IBF merupakan partisipasi dalam rangka Bulan Literasi PBK yang digagas oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang bersinergi dengan Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (Aspebtindo).

Baca Juga:  BI Jabar Gelar Rakor Tim Pengendalin Inflasi Daerah

Direktur Utama PT IBF Ernawan mengatakan, merespon positif bulan Literasi PBK, PT IBF turut berpartisipasi dengan menggelar edukasi soal PBK kepada pihak media massa. Media massa sebagai corong utama komunikasi kepada masyarakat memegang peranan penting dalam memperluas edukasi.

Baca Juga:  Dibayangi Isu Resesi, PT IBF Tetap Optimis Pasang Target 1 Juta Lot di 2023

“Informasi sangat mudah tersebar di tengah teknologi digital sekarang. Namun di antara berita-berita itu tidak jarang adalah hoax, dengan demikian, media massa sebagai sumber terpercaya menjadi acuan dalam memberikan informasi yang kredibel. Begitu pula dalam memberikan pemahaman masyarakat terkait berinvestasi di perdagangan Berjangka,” kata Ernawan, Bandung, Kamis 16 Maret 2023.

Baca Juga:  Pelaku UMKM di Purwakarta Wajib Tahu! Sekarang Buat NIB Bisa Lewat HP, Begini Caranya!