Asyiknya Main Hammock di Objek Wisata Gunung Karang Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Keseruan dan kenyamanan untuk menghibur diri secara positif, rupanya bisa dilakukan dengan bermodalkan hammock. Ayunan atau tempat tidur gantung yang mudah dibawa kemanapun itu, tersedia dalam pilihan warna.

Selintas, hammock ini terbuat dari bahan yang tipis. Tapi jangan salah, tempat tidur gantung ini sangat kuat. Bahkan, siapapun penggunanya akan merasakan rileks dan sangat menyenangkan.

Baca Juga:  Satgas Cianjur: Pesantren Harus Rutin Laporkan Kondisi Kesehatan Santri

Hal ini diungkapkan pecinta hammock, yang ditemui di obyek wisata Gunung Karang, Kelurahan Babakan Jawa Kabupaten Majalengka, Heru. Ia bersama sejumlah temannya memilih untuk berekreasi mengayun bersama hammock. Caranya dengan menempelkan ujung-ujung talinya kepada pohon yang berhadapan.

Baca Juga:  350 Personil Gabungan Diterjunkan Dalam Operasi Simpatik Lodaya 2017 Di Purwakarta

“Selain rekreasi, ini sekaligus juga relaksasi. Kedamaian terasa karena ada desiran angin, membuat saya khususnya, lebih tenang. Nyaman dan menenangkan,” ungkapnya, Sabtu (20/10/2018).

Sementara itu Pengelola Gunung Karang, Joni mengatakan, pihaknya memang sengaja menyediakan lahan pohon pinus untuk digunakan secara bebas. Salah satunya bisa digunakan untuk pemakaian hammock.

Baca Juga:  Ade Yasin Harap Jembatan Layang Terminal-Stasiun Bojonggede Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

“Biasanya kalau yang mau memasang hammock itu banyakan, komunitas. Kebetulan di sini ada. Kami sebagai pengelolanya juga sering menggunakan hammock. Memang sangat asyik, kita bisa tertidur pulas karena hembusan anginnya menyejukkan,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat