Atlet Binaragawati Anoy Roz Jadi Korban Kekerasan Oknum Ojol: Sudah Minta Maaf, Tapi Dipukul dan Ditendang

Atlet Binaragawati Anoy Roz saat bertemu wartawan terkait kasus kekerasan yang menimpa dirinya oleh oknum Ojol di Mapolrestabes Bandung, Selasa (8/11/2022). (Foto: Istimewa).

“Lebih dari 15 menit driver gak datang, karena Anoy buru-buru, Anoy minta pesanan dibatalkan. Jadi cancel atas kesepakatan berdua, Anoy bilang maaf ya karena lama saya cancel karena saya buru-buru udah ditungguin klien, saya pesan yang lain, kata dia ya sudah pesen aja,” sambungnya.

Baca Juga:  Polisi di Kota Bandung akan Buru Geng Motor hingga ke Pelosok Perkotaan

Dengan kesepakatan tersebut, Anoy kemudian membuat pesanan Ojol baru. Ketika hendak berangkat, pengemudi Ojol yang sebelumnya dibatalkan datang menghampiri Anoy.

Anoy Roz mengaku telah meminta maaf karena telah membatalkan pesanan. Namun, hal itu tidak digubris pelaku, hingga terjadi cekcok yang berujung kepada aksi kekerasan yang dialami Anoy Roz.

Baca Juga:  Soroti Masalah PPDB, Anies Baswedan: Seperti Piramida!

“Anoy udah minta maaf, Anoy mau ganti, ketika Anoy mengambil uang, driver itu memukul helm yang sudah Saya pakai, ujungnya ya itu seperti yang viral, dia mukul anoy tangkis kemudian nendang saya hingga mau terjatuh dan teras mual,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Pemilu 2024 Bakal Banyak Kampanye di Media Cyber, Ancamannya Tinggi!