Atlet Inkanas Purwakarta Sabet 28 Medali di Ajang Kapolda Jabar Cup 2022

Para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang ikut dalam ajang Kapolda Jabar Cup 2022. (Dok Inkanas Purwakarta).

“Untuk medali perunggu diraih, Jabbar Mudzakir dari kata perorangan cadet putra, Reval Herlambang dari kata kadet perorangan putra, Zahra Putri Utami dari kata perorangan putri cadet, Zihan, Jessica, Fatimah Azzahra dari kata beregu putri cadet, Jabbar, Reval, Ghani dari kata beregu putra cadet, Putri, Feri, Zahra Pu dari kata beregu putri cadet, Fatimah Azzahra dari kata perorangan junior putri, Cheryl dari kumite cadet -47 kg Putri, Irsyad dari kumite pemula -50 kg putra, Bilqis dari kata Perirangan usia dini Putri, Virza dari kata perorangan Pra penula putra, Prima dari kata perorangan putri, Windu Setia dari kumite U21 -60 kg putra, dan Hesti Nur Utami dari kumite senior -68 kg putri,” beber pria yang menjabat Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta itu.

Baca Juga:  Pekerja Pers yang Tersangkut Hukum, Kini Ada Labkum Pers

Atas raihan tersebut, Asep mengucapkan selamat bagi atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang telah berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

Baca Juga:  Momentum Natal, Ono Surono Ajak Masyarakat Perkuat Solidaritas Kebangsaan

“Untuk yang belum meraih medali tetap semangat. Saya berharap para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta dapat berkembang lebih baik lagi, sehingga dapat menghadapi kompetisi lainnya,” harapnya.

Baca Juga:  Satgas Citarum Harum Sektor 13 Tanam Pohon Dilahan Kritis

Asep juga berharap, para atlet muda yang berhasil meraih juara terus berlatih.

“Kepada para pelatih telah membimbing atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta, kami mengucapkan terima kasih dan kepada orang tua atlet yang telah mendukung anaknya bertanding membela nama Kabupaten Purwakarta, kami sangat berterima kasih,” ucap Asep.