Belum Divaksin? Gerai Vaksinasi Polres Purwakarta Buka Tiap Hari

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Purwakarta. (Foto; Gin/Jabarnews)

“Selain di gerai presisi Polres Purwakarta yang buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu. Kita juga gelar vaksinsi di tiap Polsek-polsek di Kabupaten Purwakarta. Semua masyarakat yang datang kita layani. Cukup membawa foto copy Elektronik KTP dan KK. Vaksin dosis pertama dan kedua semua dilayani. Untuk vaksin dengan merek Sinovac,” jelas Satrio.

Baca Juga:  Perluas Pasar Mobil, Hyundai Buka Dealer Mobil Sekaligus di Tiga Kota di Jabar

Selain kegiatan vaksinasi, lanjut dia, Polres Purwakarta,  juga mengelar kegiatan imbauan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat.

“Selain vaksinasi, mencegah penularan virus COVID-19 dengan saling mengingatkan mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi,” tutur Satrio.

Baca Juga:  Lagi, Rumah Rusak Akibat Pergeseran Tanah di Tambaksari Ciamis

Tak lupa, Satrio pun mengingatkan masyarakat yang sudah disuntik vaksin agar tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker agar terhindar dari penyebaran virus.

Baca Juga:  Beredar Dua SK Mendagri, Nama Pj Wali Kota Sukabumi dan Pj Bupati Purwakarta Ditulis Berbeda

“Masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 diharapkan tetap menjaga protokol pencegahan penularan Covid-19. Serta menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan paparan Covid-19. Jadi, masyarakat harus waspada, tapi tak perlu panik,” pesan Kompol Satrio Prayogo. (Gin)***