Berikan Keamanan Bagi Masyarakat, Polres Purwakarta Lakukan ini

Kegiatan patroli yang dilakukan jajaran Sat Samapta Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Seperti dalam arahan Kapolres Purwakarta, kata dia, personel Satu Samapta Polres Purwakarta terus melakukan kegiatan patroli dijam-jam rawan untuk mencegah kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengn kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), aksi premanisme dan genk motor.

Baca Juga:  Jadwal Pemadaman Listrik di Purwakarta, Selasa 19 April 2022

“Kami selaku jajaran Polres Purwakarta selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan Patroli jam rawan tersebut dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” tegas Asep.

Baca Juga:  Direktur PMD: Jadikan Jambore sebagai Sarana Menempa SDM Pendamping Desa

Asep juga menyebut, peran serta masyarakat dibutuhkan untuk memelihara kondusifitas wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Untuk sementara di wilayah Kabupaten Purwakarta terbilang aman kondusif. Ini sangat bagus, karena keamanan, ketertiban, serta kenyamanan itu harus diciptakan bersama dari masing-masing individu,” ucapnya.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Patuhi Protokol Kesehatan Saat Olahraga Di Tempat Publik

Asep menambahkan, kegiatan patroli itu akan rutin terutama pada lingkungan masyarakat, jam rawan malam hari, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri di lapangan dalam menjaga wilayahnya tetap aman kondusif.