Bersama Gubernur Jatim, Bupati Cellica Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif 2023

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di antara perempuan inspiratif lainnya usai menerima penghargaan.
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di antara perempuan inspiratif lainnya usai menerima penghargaan. (foto: Instagram)

JABARNEWS │ BANDUNG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mendapat penghargaan perempuan inspiratif kategori politik dan pemerintahan. Penghargaan tersebut diserahkan Yayasan Perempuan Indonesia Juara yang didirikan oleh istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Harap Pusat Budaya Pagerageung di Tasikmalaya Bisa Lahirkan Kesenian yang Membanggakan

Tak hanya Bupati Cellica, terdapat sejumlah perempuan lain mendapat penghargaan dalam kategori yang sama. Mereka adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Staff Presiden RI Angki Yudistia, dan Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk.

Baca Juga:  Meski Sudah Islah, Polisi Tetap Lakukan Penyelidikan Penyebab Longsor di Puspahiang Tasikmalaya

Diketahui, penghargaan dari Yayasan Perempuan Indonesia Juara tersebut diperuntukan bagi 25 wanita inspiratif di berbagai bidang. Seperti bidang pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi, lingkungan dan politik pemerintahan.

Baca Juga:  Soal Usulan Pembentukan Provinsi Sunda, Ridwan Kamil Tegas Bilang Begini

Acara ini juga dipadukan dengan Indonesia Hijab Walk ajang pameran fashion and beauty yang diikuti 130 brand dan 60 event.