Dedi Mulyadi Tanggapi Pernyataan Nasdem Jabar

JABAR NEWS | KARAWANG – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi menanggapi pernyataan Ketua DPD Partai Nasdem Jabar Saan Mustofa yang menyatakan bahwa dirinya layak mendampingi Ridwan Kamil pada perhelatan Pilgub Jabar, Juni 2018 mendatang.

Sambil melempar senyuman khasnya, Dedi memberikan apresiasi terkait pernyataan tersebut. Ia berujar bahwa makna pernyataan itu merupakan apresiasi terhadap kinerjanya di Purwakarta.

“Saya terima kasih kepada Pak Saan, artinya beliau mengapresiasi kinerja saya. Soal Pilgub mah saya masih melihat kondisi dan situasi. Kalau Pak Saan mah kan sudah declare, saya belum,” ucap Dedi sebelum menghadiri Rapimda Golkar Jabar, Rabu malam (26/04/2017) di Hotel Resinda, Jalan Raya Resinda No 01, Karawang.

Baca Juga:  Duh! Selama Libur Lebaran, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Selatan Sukabumi

Dedi pun masih enggan berbicara banyak terkait Pilgub Jawa Barat. Siap Dirinya mengaku lebih senang berdiskusi terkait visi Jawa Barat ke depan dibanding membicarakan sisi politisnya.

Baca Juga:  Dermaga Mini Tanjung Beringin Sergai Akan Dibangun

“Saya lebih tertarik membicarakan tentang visi Jawa Barat ke depan. Karena kita belum bicara calon, yang penting, Poros Jawa Barat yang kita usung bisa berbuat sesuatu yang lebih  baik untuk Jawa Barat,” tandasnya.

Dedi juga sempat menegaskan bahwa Poros Jawa Barat yang diinisiasi oleh Golkar, Hanura, PAN dan menyusul PKB tersebut berfokus pada kerjasama di internal parlemen, agar pembangunan di Jawa Barat berorientasi pada pedesaan.

Baca Juga:  Curug Peureu Jadi Incaran Wisatawan di Subang

“Kita ini kumpul bukan soal Pilkada, tetapi untuk kesamaan visi pembangunan Jawa Barat untuk meningkatkan pembangunan pedesaan,” pungkas Dedi.

Rapimda Golkar Jabar yang diselenggarakan di Karawang ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana, seluruh kader Golkar Jabar dan perwakilan beberapa partai politik. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat