Dihadapan FPK, Yana Mulyana Tegaskan Kota Bandung Harus Kondusif

Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat pelantikan FPK Periode 2022-2027 di Balai Kota Bandung, Rabu (6/7/2022). (Foto: Istimewa).

Namun, lanjut Yana, dengan perbedaan suku ras agama maupun budaya semua masyatakat bersatu untuk menjaga keamanan kenyamanan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pascapandemi Covid-19 butuh situasi kondusif untuk bisa proses percepatan peningkatan ekonomi. Sehingga adanya forum ini diupayakan bisa ikut berkontribusi,” pintanya.

Baca Juga:  Kota Bandung Dinobatkan Sebagai  ‘Surga’ Kuliner Jajanan  Tradisional Terbaik di Asia

Pelantikan tersebut sesuai Keputusan Wali Kota Bandung (Kepwal) Nomor 720 Kep. 485 Kesbangpol 2022 tentang Penetapan Susunan Dewan Pembina dan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kota Bandung Periode 2022-2027.

Baca Juga:  Tedy Rusmawan: Buruan SAE Bentuk Budaya Baru Pengelolaan Sampah

“Selamat kepada pengurus FPK yang sudah dikukuhkan. Kota Bandung ini luasnya 16.700 ha dan 2.5 juta, maka Kota Bandung sebagai kota metropolitan sangat kompleks bagaimana semua harus menjaga tetap kondusif,” tuturnya.

Baca Juga:  Innalillahi... Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Ade Supriadi Wafat

Yana berharap, FPK menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi aman kondusif bagi masyarakat. Juga mengambil peran saat masyarakat masih dalam menghadapi pandemi covid-19.