Dipilih Jadi Lokasi TMMD Ke 133 Purwakarta, Begini Kata Camat Cibatu

Kegiatan TMMD ke 113 Kodim 0619/Purwakarta (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta)

“Dengan adanya TMMD ini sekaligus mendidik warga kita untuk selalu bersemangat dalam hal pembangunan. Saya berharap TNMD ini juga dapat mengubah pola pikir masyarakat untuk tetap semangat mandiri dalam pembangunan,” ucapnya.

Bah Ocim menyebut, kehidupan sosial masyarakat Desa Wanawali ini berjalan dengan baik rukun dan damai. Nilai nilai gotong royong juga di junjung tinggi. Sehingga pelakaanaan TMMD ini insyaAllah dapat terealisasi dengan target harapanya.

Baca Juga:  Bukan Imbauan, BPBD Cianjur Minta Warga di Bantaran Sungai Jeli Baca Tanda Bencana

Menurutnya, pembangunan jalan yang dikerjakan ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Polsek Mande Cianjur Semangati Warga Ajakan Patuh Prokes 3M

“Selaku pemerintah kecamatan tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Purwakarta dan Dandim 0619/Purwakarta. Alhamdulillah tahun ini, semua harapan warga sudah terpenuhi dalam program TMMD. Karena selama ini masalah jalan merupakan hal sangat mendasar. Ini patut kita syukuri bersama atas perhatian pemerintah daerah untuk warga,” ucap Bah Ocim. (Gin)

Baca Juga:  Benarkah Mal Pelayanan Publik di Cirebon Bisa Hilangkan Praktik Korupsi? Begini Kata Imron