DPRD Kab Bekasi Belum Terima Laporan Tim Ahli Soal Jembatan Penombo/Bagedor

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi tidak mengetahui ada Tim Ahli yang dilibatkan untuk mengecek terkait pembangunan jembatan Penombo yang ramai diberitakan diduga gagal kontruksi.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi Adang Sutrisno, mengaku sudah melibatkan Tim Ahli Independen untuk mengecek kondisi Jembatan.

“Kami (PUPR) ke Inpesktorat meminta tim ahli untuk mengecek kontruksi jembatan, akhirnya datang mengecek dan meminta untuk diperbaiki ini itu-ini itu dan itu sudah dikerjakan, coba cek, jangan katanya-katanya saja,” ujar Adang, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi pada Kamis (18/05/2017).

Baca Juga:  Ribuan Jemaah Aboge Rayakan Hari Raya Idul Adha Hari Ini

Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi H. Kardin mengaku belum terima hasil dari tim ahli yang sudah mengecek ke lapangan (jembatan Penombo/bagedor).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Selasa 24 Januari 2023

“Kalau yang saya taHu tim ahli itu di luar dari Intansi. Cuman tembusan ke kita tidak ada, apa hasilnya,” kata Kardin saat ditemui di ruangannya, Jum’at (19/05/2017).

Kardin pun mengaku mengaku baru mengetahui adanya tim ahli baru saat ini, ketika pemberitaan sudah ramai terjadi.

‎“Gak tau, baru tahu sekarang, yang jelas saya juga taHu dari berita katanya Dinas PUPR pake tim ahli independen,” kata dia.

Baca Juga:  Tingkatkan Keamanan Pengunjung, Disbudpar Garut Kaji Standarisasi Objek Wisata

Tambah dia, Komisi III memang dalam waktu dekat ini akan melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak dinas terkait yang ada hubungannya dengan tugas kerja Komisi III.

“Kita akan panggil semua dinas yang terkait dengan kita, termasuk Dinas PUPR,” pungkasnya. (Seh)

Jabar News | Berita Jawa Barat