Gandeng SPV, Polres Purwakarta Kembali Kirimkan Bantuan ke Cianjur

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat melepas bantuan ke Kabupaten Cianjur. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta kembali mengirimkan bantuan berupa paket sembako, obat-obatan dan toilet portembel bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kali ini, Polres Purwakarta bekerjasama dengan PT South Pacific Viscose (SPV) dalam memberikan bantuan sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga:  Kejari Purwakarta Tetapkan 3 Tersangka Korupsi BTT Karyawan Terkena PHK Covid-19

Pengiriman bantuan itu dilepas langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 14 Desember 2022.

Baca Juga:  Atalia Praratya: Gerakan Pramuka harus Jadi Solusi di Tengah Masyarakat

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan.

“Bantuan kali ini, Polres Purwakarta berkolaborasi dengan PT South Pacific Viscose (SPV). Bantuan tersebut kita geserkan ke Posko Bencana Alam Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat dengan menggunakan armada mobil Polres Purwakarta,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Kodim 0619 Purwakarta Bekali Ormas & LSM Tentang Wawasan Kebangsaan