Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kabupaten Purwakarta

Ribuan peserta Kirab Kebangsaan penuhi Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Ditempat yang sama, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengucapkan terimakasih atas berlangsung kegiatan Kirab Kebangsaan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

“Saya ucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta karena acara ini telah berlangsung dengan baik. Acara ini menandakan bahwa Kabupaten Purwakarta merupakan wilayah yang sangat toleransi,” ujarnya.

Perempuan yang saat ini dikenal dengan Ambu Anne itu mengatakan, NU memiliki kader-kader yang berkualitas untuk memberikan ide dan gagasan terkait pembangunan bangsa.

“NU memiliki kader-kader terbaik di semua lini, mereka bisa memberikan gagasan dan ide untuk pembangunan bangsa khususnya Kabupaten Purwakarta. Keberhasilan Purwakarta saat ini merupakan kontribusi dari keluarga besar NU,” ujar Ambu Anne.

Sementara, Ketua Panitia Harlah 1 Abad NU Kabupaten Purwakarta, Oyang Este Binos mengatakan, kegiatan yang berlangsung pada Selasa, 31 Januari 2023 ini merupakan bentuk komitmen NU untuk menguatkan nilai keberagam dan kebangsaan.