Soal Penemuan Mayat Tak Dikenal di Medan, Teryata Ini Identitasnya

JABARNEWS | DELI SERDANG – Mayat seorang pria yang dievaluasi tim Basarnas Medan di aliran sungai Belawan, tepatnya di Desa Klumpang Kebon, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang merupakan salahsatu korban banjir dari komplek De Flamboyan, Medan.

Humas Basarnas Medan, Sariman Sitorus mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga disekitar aliran sungai Belawan adalah Herman Asmen (49) warga Komplek De Flamboyan jln Flamboyan Raya, Medan yang dilaporkan hanyut saat terjadi banjir.

Baca Juga:  Musim Ular, Tim Pemadam Kebakaran Jadi Pawang

“Identitas mayat di Titi Payung, Herman Amen warga komplek De Flamboyan,” katanya, Sabtu (12/12/2020) sore.

Ia menjelaskan, setelah dievakuasi mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara, hasil otopsi baru diketahui mayat tersebut warga komplek De Flamboyan yang terbawa arus saat terjadi banjir di Medan.

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru, Wabup dan Kapolres Purwakarta Sidak Pasar

“Diketahui identitas korban setelah keluar hasil otopsi RS Bhayangkara,” ungkap Sariman.

Masih kata dia, Herman salahsatu korban yang dikabarkan hilang saat terjadi banjir di komplek perumahan De Flamboya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Jumat (4/12/2020).

Sebelumnya tim Basarnas telah menemukan 5 orang dalam keadaan meninggal dunia dan satu dinyatakan masih hilang terbawa arus banjir. Tim SAR terus melakukan pencarian dengan menyelusuri beberapa aliran sungai di duga korban hanyut terbawa arus air sungai.

Baca Juga:  Dilaporkan ke KPK Gegara Rotasi dan Mutasi Jabatan, Begini Tanggapan Hengky Kurniawan

“Jumlah total 6 orang yang dinyatakan sempat hilang terbawa arus banjir sudah ditemukan semuanya,” tukasnya.

Penulis Ahmad Putra