Kapolres Purwakarta Gelar Safari Ramadhan, Cegah Aksi Terorisme, Radikalisme & Intoleransi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Selama bulan Ramadhan ini, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan Kamtibmas dengan mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Selain dalam rangka melakukan silaturahmi dengan setiap Pengurus Ponpes dan berbagai lapisan masyarakat lainnya, kegiatan ini sebagai langkah pencegahan terhadap aksi terorisme, radikalisme serta intoleransi khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pansus DPRD LKPJ Wali Kota Bandung Nilai Akurasi Data dari OPD Kurang Terperinci

“Ini sebagai ajang silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Hanny disela-sela kunjungannya di Ponpes Nurrohman Kecamatan Pasawahan, Selasa (30/05/2017).

Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan dan Kamtibmas ini, Hanny menyampaikan himbauan khususnya kepada para pengurus Ponpes, tokoh agama, para ulama dan masyarakat pada umumnya untuk melakukan langkah pencegahan baik itu terhadap aksi terorisme,radikalisme serta intoleransi sehingga masyarakat Purwakarta bisa merasakan suasana yang nyaman selama Ramadhan ini.

Baca Juga:  Tragis! Ibu dan Anak di Sukabumi Tewas Terlindas Truk, Ini Kronologinya

“Ini juga kita lakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan,” jelas Hanny.

Selain mengunjungi Ponpes Nurrohman di Kecamatan Pasawahan, Hanny melanjutkan kunjungannya ke Pendopo Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta untuk bertemu para tokoh agama, ulama serta masyarakat di wilayah tersebut. (Zal)

Baca Juga:  Resmi Jabat Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Ucapkan Terimakasih Untuk Masyarakat Purwakarta

Jabar News | Berita Jawa Barat