Kenalan dari Aplikasi Game Online, ABG asal Serang Banten Dibawa Kabur Remaja Asal Banyumas

HR (29) warga Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, tersangka ruda paksa terhadap anak dibawah umur. Saat menjalani pemeriksaan. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON – Kenalan dari aplikasi game online, ABG asal Serang Banten yang tengah berlibur di wilayah Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon dibawa kabur dan di setubuhi oleh remaja asal Kabupaten Banyumas.

HR (29) warga Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas diamankan Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon. Pasalnya, tersangka membawa kabur gadis di bawah umur asal Serang Banten yang tengah berlibur di rumah Neneknya tepatnya di wilayah Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Sempat Tulis Pesan Minta Maaf, Remaja Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Kasat Reskrim Polres Cirebon, Kompol Anton mengatakan, tersangka dan korban berkenalan melalui Aplikasi game online. Kemudian berlanjut di WhatsApp. Aplikasi WhatsApp itu, keduanya berbincang dan berniat untuk bertemu.

Baca Juga:  Santriwati di Sukalarang Sukabumi Hilang, Temannya Ungkap Pesan Terakhir Elsa Julianti, Dibawa Kabur Angkot?

“Kenalan di game online berlanjut di ke WhatsApp. Setelah itu korban dijemput pelaku dan dibawa tanpa izin orang tua ke wilayah Banyumas selama delapan hari, “kata Kasat Reskrim Polres Cirebon, Kompol Anton. Selasa (02/08/2022)

Selama delapan hari, Korban berada di rumah tersangka. Disana korban diruda paksa sebanyak dua kali, hingga alami trauma. Mengingat korban tak kunjung pulang selama delapan hari, orang tua korban langsung melapor ke pihak kepolisian. Dari laporan tersebut unit PPA langsung mencari keberadaan korban melalui penelusuran Gps Hp miliknya.

Baca Juga:  Mobil Ambulans yang Terbakar di Ruas Tol Subang Diduga Karena Korsleting Listrik