Dukung Kesejahteraan Prajurit, BJB Sosialisasikan Program Ini di Jombang

Logo Bank BJB
Logo Bank BJB

JABARNEWS | JOMBANG – Bank bjb sosialisasikan pinjaman kredit anggota dalam mendukung kesejahteraan Prajurit TNI, bertempat di Aula Makodim 0814/Jombang, Rabu (08/02/23).

Sosialisasi bjb Kredit Guna Bhakti ini, mendukung peminjaman dan perumahan yang akan memberikan kemudahan dalam segala bentuk kepengurusan awal sampai dengan kepemilikan rumah khusus untuk anggota TNI.

Kegiatan sosialisasi diikuti seluruh perwakilan dari koramil jajaran Kodim 0814/Jombang.

Baca Juga:  Banyak Promo di Reunion Fest 2023, bank bjb Manjakan Pengguna DIGI atau DigiCash

Dalam pembukaan sosialisasi dari Bank bjb, Komandan Koramil 0814/06 Ploso Kapten Nasrullah meminta kepada seluruh personel agar menyimak dengan benar, karena program yang ditawarkan dari Bank bjb sangat bermanfaat bagi personel yang menjelang MPP.

Danramil mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi Bank bjb ini adalah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0814/Jombang tentang peminjaman dana dan kredit yang di akomodasi oleh Bank bjb.

Baca Juga:  Meriahkan Ramadhan, bank bjb sukses Gelar DIGI Ramadhan 1444H ‘Bisa Jadi Berkah 3.0’

“Hal ini sangat penting diadakan untuk mengetahui apa keuntungannya untuk para anggota dan Bank bjb memberikan kemudahan bagi prajurit yang ingin melakukan peminjaman sesuai kebutuhan ataupun kepemilikan rumah melalui jasa KGB Bank bjb,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan Bank bjb kantor wilayah Kota Mojokerto menyampaikan bahwa kerjasama untuk peminjaman dana dan kepemilikan perumahan merupakan bentuk kerja antara Bank bjb pusat dengan pihak TNI.

Baca Juga:  Atasi Sampah Curug Adun Babakan Ini Langkah Satgas Citarum Harum

Selain itu, Bank bjb juga memberikan layanan mempersiapkan bekal bagi masa pensiun nanti yang dapat dimanfaatkan untuk modal di hari tua dengan bunga simpanan yang sangat bermanfaat. ***