Mie Sagoe Resto, Hadirkan Berbagai Menu Mie

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Mie Sagoe Resto adalah tempat yang cocok bagi anda masyarakat Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya yang ingin mendapatkan aneka kuliner Mie dengan bahan baku Sagu yang bebas dari bahan pengawet sehingga selain membuat kenyan juga sehat untuk tubuh.

“Untuk harga sangat terjangkau bahkan bahkan bagi kantong pelajar dan berbagai menu mie yang kita sajikan layak dikonsumsi sebagai bagian diet dan memiliki fungsi tertentu dalam metabolisme tubuh,” kata Sidik, Pengelola Mie Sagoe Resto kepada awak media saat launching Mie Sagoe Resto, Rabu (08/02/2017).

Baca Juga:  PT KAI Optimalkan Aset Daop Cirebon Untuk Penggembangan Bisnis

Adapun menu makanan mie yang bisa anda nikmati di Mie Sagoe Resto Purwakarta diantaranya, aneka mie sagu jamur, mie ayam, berbagai menu mie goreng, bihun, kwetiau dan lainnya serta aneka minuman segar sebagai pelengkap saat anda bersantap bersama teman, sahabat serta keluarga.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut Di Tol Medan-Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

“Selain itu kita juga menyediakan berbagai makanan yang bisa dijadikan sebagai buah tangan yaitu oleh-oleh khas Purwakarta, seperti kacang slip, gula cikeris, keripik pisang, baby fish nila goreng, simping dan lain-lain,” tambah Sidik.

Mie Sagoe Resto berada di seberang Stasiun Kerata Api Purwakarta Jalan KK. Singawinata di depan Gedung Kembar ini menawarkan tempat dua tempat yang anda inginkan yaitu in door maupun out door yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda sudah tentu dengan nuansa musik yang bisa membuat anda lebih nyaman.

Baca Juga:  Bikin Nangis, Bayi Penderita Hidrosefalus di Sergai Dapat Perhatian Anggota DPRD

“Kedepan kita juga berencana akan mengadakan berbagai acara seperti nonton bareng pertandingan sepak bola dan acara lainnya,” jelas Sidik. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat