Mobil Suzuki Baleno Terguling di Pasawahan Purwakarta, Terlibat Kecelakaan dengan Tabrak Agya

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Pasawahan)

Lalu, lanjut Kapolsek, pengemudi Suzuki Baleno yang tidak hati-hati tersebut menabrak bagian belakang Toyota Agya hingga terperosok ke badan jalan.

“Berdasarkan keterangan pengemudi suzuki baleno, dirinya agak ngantuk yang mengakibatkan tidak bisa mengantisipasi laju kendaraannya hingga menabrak Toyota Agya yang berhenti di pinggir jalan. Setalah menabrak, terus terguling mobilnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 8 Desember 2022

Beruntung, saat kejadian, kata Ali, beberapa warga saat itu berada di lokasi. Seketika kemudian mereka berbondong-bondong mengembalikan mobil tersebut ke posisi normal dan segera mengeluarkan pengemudi.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Purwakarta 21 Juni 2023 Bakal Ada Disini

Kapolsek menambahkan, mengatakan, saat kejadian, hanya ada pengemudi di mobil tersebut. Dia juga menyebutkan korban mengalami luka ringan karena kendaraannya sempat terguling.

Baca Juga:  Pernyataan Tegas FTHMI Subang Usai Guru Madrasah Swasta Ditolak Kemenag dalam Rekrutmen PPPK

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kedua pengemudi mobil tersebut mengalami luka ringan. Hanya mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerugiannya materi hanya kerusakan mobil,” pungkas AKP Ali Murtadho. (Gin)