Pastikan Suporter Persib yang Berangkat Ke GBLA Miliki Tiket, Polres Purwakarta lakukan Ini

Petugas kepolisian saat mengecek dan memberikan imbauan kepada para suporter Viking Distrik Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

“Hal ini dilakukan sebagai upaya agar keamanan wilayah hukum Polres Purwakarta tetap terjaga selama pertandingan antara Persib vs Madura United digelar,” jelasnya.

Asep menambahkan, pihaknya mengimbau kepada suporter yang akan nonton langsung di stadion GBLA ini untuk turut serta menjaga ketertiban serta tidak melakukan hal yang akan merugikan diri sendiri.

Baca Juga:  Gus Menteri: BUMDes Harus Pilih Core Bisnis Yang Belum Ada di Masyarakat

“Kami menghimbau dan memohon agar para pecinta sepak bola Persib ini dapat menahan diri untuk tidak berbuat anarkis ketika menonton sepak bola pada nantinya,” ucap Asep.

Baca Juga:  Persib vs Madura United, Robert Albert Targetkan Kemenangan

Sebagian araha Kapolres Purwakarta, sambung dia, pihaknya mengajak para bobotoh Persib di Purwakarta untuk tetap menjaga Purwakarta ini agar tetap kondusif seperti karakter masyarakatnya.

Baca Juga:  Dear Calo Tiket, Ada Pesan Nih dari Kapolda Jabar: Jangan Pernah Datang ke Stadion Kalau...

“Untuk di GLBA nanti, kami imbau untuk tetap memelihara keamanan dan keselamatan masing-masing individu. Cintai PERSIB dengan tidak berbuat onar ataupun keributan. Saya berharap Viking Purwakarta tetap menjaga Purwakarta yang sudah kondusif,” pungkasnya. (Gin)