Pelayanan di Puskesmas Cikalongkulon Cianjur Dipastikan Berjalan Lancar Pasca Kebakaran Ruang Penyimpanan Obat

Ilustrasi kebakaran. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Pelayanan kesehatan di Puskesmas Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur dipastikan sudah berjalan seperti biasa pasca kebakaran di ruang penyimpanan obat atau farmasi.

Hal tersebut dipastikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur bahwa ruang pelayanan tidak terganggu sehingga warga masih dapat berobat atau sekedar konsultasi kesehatan.

Baca Juga:  Punya Nilai Ekonomi Tinggi, Demokrat Jabar Ingin Sampah Kelola dengan Baik

Kepala Dinkes Cianjur dr Irvan Nur Fauzi mengatakan, pelayanan tetap berjalan meski sejumlah ruangan sempat dikosongkan untuk menghindari api menjalar ke ruangan yang bersebelahan dengan ruang penyimpanan obat.

Baca Juga:  Wow! Pemancing Asal Tebing Tinggi dapat Ikan Patin Raksasa, Beratnya 18 Kg

“Hari ini seluruh ruangan yang sempat dikosongkan termasuk ruang rawat inap sudah dibenahi kembali dan dapat dipergunakan untuk Senin memberikan pelayanan bagi warga atau pasien yang datang,” kata Irvan di Cianjur, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Sebagian Guru Ponpes Al Zaytun Diganti

Dia mengungkapkan bahwa saat ini petugas Damkar Cianjur dan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menyebabkan ruangan farmasi milik puskesmas ludes terbakar. Namun dugaan sementara akibat arus pendek listrik di ruangan tersebut.