Pencarian Ibu dan Anak yang Terbawa Arus Sungai Cibuni Cianjur Dilanjutkan

Ilustrasi - Korban tenggelam. (Istimewa)

JABARNEWS | CIANJUR – Tim Relawan Tangguh Bencana (Retana) BPBD Kabupaten Cianjur bersama petugas gabungan lainnya terus mencari anak dan ibu yang hilang tenggelam dan hanyut di Sungai Cibuni, Kampung Cibungur, Desa Sinarbakti, Kecamatan Cijati sekitar pukul 14.45 WIB, Kamis (27/4/2023) kemarin.

Baca Juga:  Dinkes Cianjur Beberkan Penyebab dan Cara Pengobatan Demam Tifoid, Baca Disini

Kepala BPBD Cianjur Dindin Awaludin mengatakan, pihaknya kini sedang terus evakuasi para korban dengan melakukan pencarian secara kontinyu.

“Ya, sudah ada laporan dan kita sedang berusaha untuk pencarian. Mudah-mudahan secepatnya ditemukan,” kata Dindin saat dikonfirmasi, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga:  Penyebaran Covid-19 Meningkat, 9 Kecamatan di Purwakarta Masuk Zona Merah

Dia mengungkapkan, korban adalah anak dan Ibu, yang diduga terpeleset sewaktu melakukan foto-foto (selfi) saat rekreasi bersama keluarga. “Pencarian kedua korban kini dilanjutkan. Pasalnya kemarin sudah larut malam,” ucapnya.

Baca Juga:  Senyum Semringah Penjual Hewan Kurban di Cipaku Cianjur, Omzetnya Naik 40 Persen Dibanding Tahun Lalu

Hasil konfirmasi dari BPBD Kabupaten Cianjur, pihaknya sudah menerima laporan terkait ibu dan anak yang hilang akibat terbawa aliran sungai Cibuni, yang diketahui saat itu terpeleset ibunya hendak berusaha menolong anaknya.