Pengamanan Jelang Laga Tunda Persib VS Persija, Polres Purwakarta Lakukan ini

Pengamanan Jelang Laga Tunda Persija VS Persija, Polres Purwakarta Lakukan ini

“Personel disiapkan guna mengantisipasi aksi sweeping ataupun tidankan anarkis yang dilakukan oknum pendukung Persib Bandung terhadap tim Persija. Kami akan memantau dan antisipasi setiap jalur di wilayah hukum Polres Purwakarta yang dilalui tim Persija,” ucap perwira polisi yang terkenal murah senyum itu.

Edwar merinci, untuk pengamanan personel bakal di ploting di rest area dan jembatan penyebrangan yang dilalui tim Persija Jakarta.

Selain itu, sambung Kapolres, pihaknya juga telah melakukan pengecekan di hampir seluruh titik rawan guna memastikan perjalanan tim Persija menuju GBLA berjalan dengan aman, lancar, dan tertib dari gangguan.

“Kita pastikan saat tim Persija melintas di wilayah hukum Polres Purwakarta aman tanpa ganguan. Tak hanya itu kami juga melakukan penggalangan terhadap suporter baik itu Bobotoh Persib maupun The Jakmania di Kabupaten Purwakarta agar tidak melakukan tindakan anarkis pada saat laga tersebut,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat meberikan arahan terkait pengamanan jalur yang dilalui Tim Persija menuju Bandung. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)