Persipo Purwakarta Jadi Tuan Rumah Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022, Akan Mulai Bertanding Besok!

Official Tim, Panitia Pelaksana, Pengawas Pertandingan dan Wasit Melaksanakan Technical Meeting untuk Pertandingan Grup D pada Kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022.jpg
Official Tim, Panitia Pelaksana, Pengawas Pertandingan dan Wasit Melaksanakan Technical Meeting untuk Pertandingan Grup D pada Kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022

Pria yang juga menjabat sebagai Komite Eksekutif ASKAB PSSI Purwakarta ini juga menjelaskan dengan adanya kompetisi ini, dapat menjadi salah satu ajang promosi Kabupaten Purwakarta kepada setiap klub peserta yang tentu saja berasal dari luar daerah Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, Asep juga menambahkan dengan Persipo Purwakarta menjadi tuan rumah ini dapat meningkatkan potensi ekonomi di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ternyata, Tiga Jenis Burung Kecil Ini Cocok Untuk Diternak

“Dengan digelarnya kompetisi ini di Purwakarta, tentunya akan menggerakan ekonomi Purwakarta, contohnya seperti penginapan, restoran atau catering, karena para pemain dan official klub menginap di Purwakarta, ditambah lagi wasit dan pengawas pertandingan,” katanya.

Baca Juga:  Persib Terancam Terusir Di Kandang Sendiri

Pada waktu yang sama, Manajer Persipo Purwakarta, Firmansyah mengatakan dengan ditunjuknya Persipo Purwakarta sebagai tuan rumah tentunya akan memberikan dorongan moral yang positif kepada para pemain dan official Persipo Purwakarta dan tentunya dapat meningkatkan animo masyarakat Kabupaten Purwakarta untuk dapat bergabung menjadi pemain Persipo Purwakarta.

Baca Juga:  Update Pencarian Korban Gempa Cianjur

“Dengan komposisi dan kualitas pemain yang ada, kami sangat yakin bisa lolos babak penyisihan hingga ke babak final pada kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022 ini,” katanya.