Perwira Polri Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Ilustrasi jenazah perwira Polri
Ilustrasi jenazah perwira Polri. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ SUMBAR – Kabar duka datang dari lingkungan Polda Sumatera Barat (Sumbar). Salah satu perwira menengahnya bernama AKBP Muchatar Siregar ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat pada Kamis (17/11/2022).

Baca Juga:  Terbantu Dengan Keberadaannya, Begini Sejarah Stasiun Kereta Api Bandung

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Dwi Sulistyawan. Saat ini AKBP Muchtar Siregar menjabat Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadireskrimum) Polda Sumatera Barat. Ia ditemukan di lantai kamar mandi hotel tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Cimahi Minta Peserta 56 Tahun Segera Cairkan JHT, Baca Infonya Disini

Menurut Dwi, pihaknya belum bisa menyimpulkan terkait penyebab kematian AKBP Muchtar.  “Sampai saat ini masih belum diketahui,” kata Dwi Sulistyawan dikutip dari CNN Indonesia.

Kombes Dwi menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, AKBP Muchtar dapat penugasan ke Kabupaten Pasaman Barat dari Kapolda Sumbar Irjen Suharyono.

Baca Juga:  Pjs Bupati Tasikmalaya Kukuhkan FPSH-HAM, Ini Harapannya

Kabar meninggalnya AKBP Muchtar, kata Dwi, merupakan suatu kehilangan bagi Polda Sumbar. Selama ini kinerja Muchtar dikenal sangat baik. Sejumlah kasus yang menjadi perhatian publik juga ditanganinya dengan baik.