Polres Purwakarta Siapkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Idul Adha 2022

Apel Pengamanan Hari Raya Idul Adha 2022 di Mapolres Purwakarta. (foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejak malam takbiran hingga perayaan Hari Raya Idul Adha 2022 sebanyak ratusan personel gabungan diturunkan untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Adha berlangsung di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, dalam penanganan lebaran Hari Raya Idul Adha 2022 ini, Khusus personel Polres Purwakarta sebanyak 218 personel yang disiagakan.

Baca Juga:  Berikut Jenis-jenis Bahan Kulit Yang Biasa Dijadikan Jaket

“Sebanyak 218 personel yang kami siagakan merupakan salah satu bentuk kesiapan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 2022 di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ungkap Kapolres, pada Sabtu, 9 Juli 2022, petang.

Baca Juga:  Kasus Dugaan Korupsi Desa Pangkalan Masih Bergulir, Polres Purwakarta Mintai Keterangan Camat Bojong dan Pendamping Desa

Pria yang akrab disapa Hery itu menambahkan, personil gabungan pengamanan malam takbiran dalam rangka hari raya idul adha akan di flooting atau di tempatkan pada titik rawan terjadi kemacetan dan lainnya.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Sampaikan Hal Ini untuk Pj Bupati Purwakarta

“Maka berbagai kerawanan tersebut akan diantisipasi sedini mungkin sehingga kegiatan ibadah Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.