Geng Motor Beraksi Di Ciamis, Warga Dihantam Gir Motor

JABARNEWS | CIAMIS – Aksi brutal geng motor terjadi di Kabupaten Ciamis. Mereka beraksi dengan cara menempel sepeda motor korban dan melukai korbannya dengan sebuah samurai dan Gir motor.

Insiden itu terjadi pada Sabtu (3/2/2019) dinihari. Seorang warga di Bojong, Kecamatan Ciajengjing menjadi korban kekerasan geng motor. Jujun (22) menderita luka sepuluh jahitan di bibirnya akibat dihantam segerombolan dengan gir motor.

Baca Juga:  Teja Paku Alam Optimis Persib Akan Raih Hasil Optimal di Piala Menpora

“Pelakunya mengendarai sekitar 15 unit motor dengan memakai jaket dan kaos di belakangnya ada logo Hiu,” jelas Jujun saat melaporkan peristiwa itu ke Polres Ciamis, Senin (4/2/2019).

Baca Juga:  Majelis Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Kasus Suap Meikarta

Menurut pengakuan korban, kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, dia baru membeli makanan di warung sekitar pasar Ciamis. Saat pulang, tiba-tiba sekelompok geng motor remaja pria menghentikan dengan cara memepet motornya. Setelah berhenti langsung menyabetkan gir motor ke arah mukanya.

Baca Juga:  Kemenkes Sebut Penyebaran Varian Delta Hampir Merata di Seluruh Indonesia

Jujun mengaku sempat mencoba melawan. Saat itulah kawanan itu bertindak brutal dengan membabi buta sambil menghantamkan gir motor. Setelah korban terjatuh, pelaku meninggalkan lokasi. Jujun dilarikan ke RSUD Ciamis dibantu dua temannya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat