Hilang Dua Hari, Saat Ditemukan Remaja Di Sumedang Ini Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

JABARNEWS | SUMEDANG – Dian Hermawan (16), warga Dusun Cibungur, Desa Tanjunghurip, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, ditemukan tewas di bawah tempat tidur kamar milik temannya, Ruby Lesmana (26), Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Polisi yang ke lokasi penemuan mayat, di kamar lantai dua rumah milik Icih Tarsih di Jalan Kebonkol, Lingkungan Panday, Gang Asari, Kelurahan Regolwetan, Kecamatan Sumedang Selatan, mencium bau minuman keras yang menyengat. Ada darah keluar dari hidung dan telinga serta mulutnya berbusa.

Baca Juga:  Serbuan Vaksinasi Covid-19, Polres Purwakarta Targetkan 1.000 Orang dalam Sehari

Paman Dian, Riki Sulaeman, mengatakan, keponakannya itu meninggalkan rumah sejak Sabtu (2/2/2019).

Setelah Riki mendapat informasi Dian pergi bersama temannya, dia langsung mendatangi rumah teman korban di Panday dan bertemu dengan, kerabat Ruby, Ibnu Supena.

“Saya didatangi Riki yang menanyakan korban dan saat itu langsung naik ke kamar Ruby. Saya kaget karena di kamar menemukan ada orang tergeletak di bawah ranjang tempat tidur,” kata Ibnu kepada polisi, dikutip Tribun Jabar, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga:  Basuki Hadimuljono Pastikan Stadion untuk Piala Dunia U-17 Sudah Selesai

Ibnu mengatakan, dia melihat Ruby dan korban datang ke rumah, naik motor matic, Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 22.00.

“Saya melihat mereka berdua datang dan masuk ke kamar Ruby di lantai dua namun satu jam kemudian sekitar pukul 23.00, Ruby keluar kamar dan pergi. Saya tak curiga dan baru mengetahui Dian tewas setelah paman korban datang ke rumah pada hari Minggu,” kata Ibnu.

Humas RSUD Sumedang, Iman Budiman, menyebutkan dari hasil visum revertum ada kejanggalan pada leher korban tewas.

Baca Juga:  Usai Kembalikan Duit Saweran dari Doni Salmanan, Reza Arap Unggah Meme Bengong di Medsos

“Untuk memastikan kematian korban harus dilakukan autopsi. Dari hasil pemeriksaan luar ada kejanggalan di leher korban. Tubuhnya sudah kaku tapi bagian lehernya lemas, ada kejanggalan,” kata Iman di RSUD.

Polisi sedang memburu Ruby yang menghilang meninggalkan korban di kamarnya. Jasad korban dibawa ke RS Polri Sartika Asih, Bandung, untuk autopsi. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat