Diduga Sopir Mabuk, Mobil Pickup Diseruduk di Depok

JABARNEWS | DEPOK – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ir Juanda dekat Situ Pendongkelan, Sukmajaya Kota Depok ketika seorang pengendara mobil Honda CRV diduga dalam pengaruh minuman keras, sehingga menabrak mobil Suzuki Pick Up di, Minggu (6/10/2019).

Anggota Jaguar Polresta Depok Briptu Maslung saat di lokasi kejadian mengatakan peristiwa kecelakaan diketahui sekitar pukul 03.30 WIB, antara mobil Honda CRV dikendarai oleh seorang pemuda dan mobil barang Pick Up dikendarai seorang bapak dan anaknya.

Baca Juga:  Pulihkan Ekonomi Kreatif, Disbudpar Gelar Bandung Great Sale 2020

Berdasarkan keterangan saksi-saksi kejadian bermula saat pengendara mobil CRV dari arah Depok ke Cijago berusaha menyalip dari sebelah kiri tidak bisa menguasai laju kendaraan menabrak mobil Pick dari belakang.

Baca Juga:  Timnas AMIN Pede, Penampilan Cak Imin di Debat Cawapres Banggakan Kalangan Santri dan NU

“Mobil pick up terguling dan menabrak rolling door kios yang ada di pinggir jalan hingga rusak. Sedangkan mobil CRV menabrak pohon,” jelas Maslung

Diduga sang pengemudi mobil CRV berkendara dalam keadaan mabuk. Saat ditanya pengemudi mobil Honda CRV tidak mengalami sedikit luka apapun jawabnya ngelantur, tercium bau alkohol seperti baru minum minuman keras.

Baca Juga:  Ngebut... Kini Ada Speedcam Di Jalan Soekarno - Hatta Bandung

Sementara itu korban yang mengalami luka dari penumpang mobil pickup dilarikan ke RS Sentra Medika.

“Korban yang terluka penumpang mobil pick up sudah dibawa ke RS Sentra Medika karena saat kejadian loncat keluar dari depan mobil hingga tangannya sobek,” ujarnya.

Kasus ini sudah ditindak lanjuti unit Laka Polresta Depok. (Red)