Mutasi Bergulir, Kapolsek Wanayasa Diganti, Ini Penggantinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pergantian jabatan dalam institusi Polri yang merupakan penyegaran adalah hal yang rutin dilaksanakan. Kini, tongkat Kepemimpinan Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wanayasa, sebelumnya dijabat AKP Sutikno, yang kini diserahkan ke AKP Januaryono, mantan Kanit Reskrim Polsek Bungursari.

Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) di aula Mapolres Purwakarta, yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, pada Jumat (17/1/2020).

Baca Juga:  1000 Gharimin Dibantu Pemkot Bebas Dari Rentenir

“Ya ini mutasi rutin. Dimana salah satunya adalah untuk penyegaran di jajaran perwira Polres Purwakarta,” kata Kapolres Purwakarta, saat ditemui diruang kerjanya.

Matrius berpesan agar perwira yang dimutasi ke jabatan barunya dapat mengemban tugas dengan baik.

Ditambahkannya, kepada pejabat yang baru, supaya dapat menyesuaikan pola kerja dengan seluruh anggota di tempat yang baru, serta memberikan bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian.

Baca Juga:  Duh! Kembali Ditemukan Kasus Bunuh Diri di Purwakarta

“Selamat melaksanakan tugas jaga kepercayaan yang dipercayakan pimpinan, masyarakat dan negara,” harapnya.

Diketahui, AKP Sutikno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wanayasa, kini mendapat kepercayaan menjadi Wakapolsek Parung Panjang, Polres Bogor.

Baca Juga:  Hati-hati, Ada Akun FB Catut Nama Moeldoko

Sebelum pamitan, AKP Sutikno menyampaikan permohonan maaf kepada para jajaran Polsek Wanayasa dan orang-orang yang kerap berinteraksi dengannya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Saya juga minta maaf kepada personil bila mana ada kesalahan dan kekhilafaan dikala menjalankan tugas,” ucap pria yang akrab disapa Tikno. (Gin)