Kebakaran Kantor Pos Maja Majalengka Lahap Ruangan Arsip

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Kantor Pos Maja 44561 terbakar tadi pagi sekitar pukul 02.30 WIB Senin (20/01/2020)dini hari. Api baru bisa dipadamkan sekira jam 03.15 WIB, setelah dibantu mobil pemadamdan dan warga serta pihak polisi.

Kantor PT Pos Indonesia ( Persero ) KPCLK Maja 44561 yang berlokasi di Jl. Pasukan Sindang No 75 Blok Minggu Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, ditinjau langsung kepolisian pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga:  Ade Uu Sukaesih Murka Ada Prostitusi Anak Bawah Umur di Kota Banjar

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kapolsek Maja, AKP Mulyono membenarkan bahwa kejadian kebakaran tersebut‎ pada hari Senin Tanggal 20 Januari 2020. Berdasarkan penuturan sejumlah saksi, kebakaran terjadi pukul 02.30 WiIB.

“Waktu itu ada yang melihat kebakaran. Bahkan, penghuni rumah dinas, Ibu Neneng juga terbangun, karena melihat api yang terus membesar,” ungkapnya, Senin pagi ini (20/01/2020).

Baca Juga:  Disapu Angin Puting Beliung, Empat Rumah di Bangunsirna Ciamis Rusak Tertimpa Pohon

Kapolsek menambahkan ‎sejumlah saksi mata lainnya, juga melihat banyak kepulan asap di ruangan Kantor Pos Indonesia itu. Awalnya, asal muasal asap tersebut diduga berasal dari lemari es milik Kepala Kantor Pos Maja. Namun Pada saat melihat ke bagian ruangan Kantor Pos, yang posisinya di bagian samping rumah dinas, ia kaget api sudah semakin membesar.

Baca Juga:  Kades Pangkalan Purwakarta Mundur dari Jabatannya Usai Didesak Warga, Ternyata Gegara Ini

“Kebakaran terjadi tepatnya di ruangan arsip.”ujarnya.

Kapolsek menambahkan selanjutnya petugas piket dari Kepolisian Polsek Maja berkoordinasi dengan Pemadam Kebakaran. Dengan dibantu warga setempat, sekira pukul 03.15 WIB, api sudah dapat dipadamkan. (Ptr)