• Selasa, 19 Oktober 2021

Desa Wiyong Susukan Jadi Lokasi TMMD Kodim 0620 Kabupaten Cirebon

- Rabu, 4 Maret 2020 | 21:00 WIB
Peletakan batu pertama pelaksanaan TMMD Kodim 0620 Kabupaten Cirebon. (Foto: Fii/Jabanrews)
Peletakan batu pertama pelaksanaan TMMD Kodim 0620 Kabupaten Cirebon. (Foto: Fii/Jabanrews)

JABARNEWS | CIREBON - Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0620 Kabupaten Cirebon dilaksanakan di Balai Desa Wiyong Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Upacara pembukaan Pra TMMD Ke 107 Kodim Kabupaten Cirebon tahun 2020 dipimpin oleh Letkol Arh. Adhi Kurniawan, SE. M Han.

Letkol Arh. Adhi Kurniawan, SE. M Han mengatakan, pelaksanaan program TMMD yang ke - 107 di Kab Cirebon tahun 2020 dilaksanakan di Desa Wiyong agar TNI lebih dekat dengan masyarakat.

"TMMD ke-107 merupakan program lintas sektoral antara TNI, Pemerintah Daerah bersama-sama dengan masyarakat dan unsur-unsur terkait," jelasnya.

Tujuannya, membantu meringankan beban masyarakat setempat. Sasaran utama program ini, yaitu terselesaikannya pembangunan fisik sarana prasarana yang banyak menyentuh kehidupan masyarakat secara nyata.

"Dengan diadakannya TMMD ini TNI lebih menjalin Sinergitas dan Kerja sama yang baik dan solid dengan aparatur pemerintahan Daerah Kabupaten Cirebon," ungkapnya.

Komandan Kodim 0620 Kabupaten Cirebon mengapresiasi dalam Peletakan Batu Pertama pembangunan PAUD di Blok 1 Desa Wiyong agar dapat di pelihara dan di gunakan oleh masyarakat dengan baik.

“Saya berharap, sesuai dengan tema yaitu TMMD Pengabdian Untuk Negeri. Selalu menjadi pedoman dalam pelaksanaan pembangunan TMMD di Desa Wiyong," pungkasnya. (Fii)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X