• Jumat, 22 Oktober 2021

Pemuda Keterbelakangan Mental Tewas Ditabrak KA Argo Parahyangan

- Jumat, 20 Maret 2020 | 16:05 WIB
Korban tertabrak KA Argo Parahyangan. (Foto: Gin/Jabarnews)
Korban tertabrak KA Argo Parahyangan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pria berinisial K (28) tewas usai tersambar Kereta Api (KA) Argo Parahiyangan yang melintas di perlintasan KA di Kampung Warung Mekar, RT 06/03, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Jumat (20/3/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Bungursari Kompol H. Agus Wahyudin mengatakan, pihaknya menerima laporan tersebut sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian bermula, jelas H.Agus, korban terlihat berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang duduk di pinggir rel.

"Namun beberapa saat kemudian melintas kereta api dan korban yang duduk disekitaran rel kereta api hingga tersambar KA Argo Parahiyangan," ungkapnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Menurut keterangan keluarga korban, lanjut dia, korban yang memiliki keterbelakangan mental dan mempunyai kebiasaan duduk dipinggir pintas diatas rel kereta api.

"Korban meninggal dunia dilokasi, dengan luka berat pada bagian kepala serta patah kaki dan tangan. Saat ini korban di evakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta," pungkasnya. (Gin)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X