• Selasa, 28 September 2021

Ada Apa Wabup Purwakarta Telusuri Wilayah Munjul dan Citalang?

- Kamis, 21 Mei 2020 | 20:31 WIB
H. Aming memberikan nasi kotak kepada sejumlah pemulung yang ditemuinya, Kamis (21/5/2020). (Foto: JabarNews)
H. Aming memberikan nasi kotak kepada sejumlah pemulung yang ditemuinya, Kamis (21/5/2020). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta H. Aming terlihat bersama Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta menelusuri wilayah Munjul dan Citalang jelang berbuka puasa, Kamis (21/5/2020) sore.

H. Aming mengatakan sore itu dirinya sengaja menelusuri wilayah Munjul dan Citalang guna melaksanakan kegiatan sosial Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) program dari Jabar Bergerak.

"Ini kegiatan rutin kita jelang berbuka puasa untuk membagikan nasi lengkap lauk pauk siap santap kepada warga selama bulan Ramdhan," kata Wabup Purwakarta H. Aming disela-sela kegiatannya sore itu, Kamis (21/5/2020).

Program Gasibu, ujar H. Aming adalah program dari Jabar Bergerak untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Salah satunya memastikan tidak adanya masyarakat yang kelaparan.

Dalam kegiatan kali ini, H. Aming juga berkesempatan memberikan bantuan kepada pemulung dan para jompo serta beberapa warga yang sakit.

"Alhamdulillah berkat dukungan dari para donatur, dalam kegiatan ini kita juga bisa memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang berhak menerima," ujarnya.

Sebagai penutup, H, Aming juga sempat bertemu dengan para RT setempat dan meminta agar warga yang sakit, tidak mampu dan para jompo harus dijadikan skala prioritas untuk penerima bantuan, baik itu bantuan dari desa, kabupaten, propinsi dan pusat. (Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

DPC PPP Purwakarta Bakal Gelar Muscab, Siapa Calonnya?

Senin, 27 September 2021 | 19:24 WIB

Jatuh ke Laut, Pria Asal Asahan Ditemukan Tewas

Senin, 27 September 2021 | 10:45 WIB

Lapas IIB Purwakarta Pasang Panic Button, Ini Fungsinya

Senin, 27 September 2021 | 10:32 WIB
X