Polisi Selidiki Jasad Remaja Tanpa Identitas di Terminal Indihiang

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Polisi menyelidiki seorang remaja laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tidak bernyawa dengan mulut berbusa di Terminal Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (6/8/2020)

Kepala Polsek Indihiang Kompol Didik Rohim membenarkan jajarannya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya berikut mencari tahu identitas korban.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi, Musisi Tetap Semangat Berkarya

“Kita belum bisa memastikan penyebab (kematian), namun dari mulut mengeluarkan busa,” katanya.

Ia mengatakan, polisi mendapatkan laporan dari warga adanya seorang remaja yang diperkirakan berusia belasan tahun ditemukan tergeletak di Terminal Indihiang, Tasikmalaya, Kamis pagi.

Sejumlah polisi, kata dia, langsung menuju lokasi kejadian kemudian mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi yang berada di sekitar penemuan jasad korban.

Baca Juga:  Ngaku Dari Kekaisaran Sunda, Mobil Plat Nomor Asing Ini Ditahan Polisi

“Kami sudah mencatat keterangan saksi dan melakukan pengumpulan informasi di TKP,” katanya.

Ia mengungkapkan, hasil penyelidikan sementara di samping jasad korban ditemukan bungkus plastik dengan aroma khas minuman keras yang diduga sudah diminum oleh korban.

Baca Juga:  Layanan Puskesmas Sedong Cirebon Ditutup Sementara, Ini Sebabnya

Namun penyebab pastinya, kata Kapolsek, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekarjo Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk proses selanjutnya diserahkan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (Ara)