Tewasnya Anggota Propam Polda Metro Jaya Masih Misteri, Begini Kata Keluarga

JABARNEWS | JAKARTA – Anggota Propam Polda Metro Jaya, Briptu ABW ditemukan tewas di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020) pagi. Kematiannya masih menjadi misteri lantaran tak ada satu pun barang milik korban yang hilang.

Salah satu keluarga korban bernama Putri Maharani (21) mengatakan almarhum sempat pamit kepada ibunya untuk keluar rumah pada Kamis (17/9/2020) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Briptu ABW ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga:  Dokumen FBI Ungkap Fisik Alien

“Ponsel ada, dompet ada, ada semua pokoknya. Sepertinya bukan begal karena barang aman semua,” ucap Putri di rumah duka di Jalan Raya Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga:  Sepekan PSBB di Bandung, Kesadaran Masyarakat Meningkat

Sebelum ditemukan meninggal, Briptu ABW kabarnya sempat menelepon ibunya untuk menanyakan kondisi rumah saat korban sudah berada di luar. Putri mengatakan saat itu di rumah korban ada satu mobil SUV silver yang terparkir di samping.

“Komunikasi terakhir seperti itu. Tidak lama pukul 05.30 WIB dikabari sudah meninggal,” ucap Putri.

Baca Juga:  Dipenuhi Dengan Bintang, Toni Kroos Jagokan Brazil Juara Piala Dunia Qatar 2022

Sementara itu Wakapolres Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengungkap ada luka yang ditemukan pada jasad Briptu ABW. Kini polisi telah melakukan tempat kejadian perkara dan menunggu hasil visum.

“Kami masih menunggu hasil olah TKP dan hasil visum untuk memastikan kronologi dan sebab kematian korban,” ujarnya. (Red)