Amanda Manopo Dihujat Netizen, Ini Sebabnya

JABARNEWS | BANDUNG – Amanda Manopo melakukan sesi foto bersama kekasihnya, Billy Syahputra dengan tema yang sangat romantis layaknya sepasang calon pengantin. Perempuan 20 tahun itu mengenakan gaun pengantin berwarna putih sedangkan Billy tampil dengan setelan jas hitam.

Total ada tiga foto yang diunggah Amanda di akun Instagramnya. Foto pertama diunggah pada Minggu (20/9/2020), Amanda memeluk dan bersandar di bahu Billy. Di hari yang sama, Amanda mengunggah foto kedua yang menampilkan kolase hasil pemotretannya bersama Billy Syahputra. Keduanya begitu mesra dan terlihat sangat bahagia.

Baca Juga:  Program Makan Siang Gratis Prabowo Dibahas di Rapat Kabinet Jokowi, Kubu AMIN Panas: Tidak Pantas!

Sedangkan pada foto ketiga, Amanda mengunggah foto dirinya sendiri dengan gaun pengantin yang sama dengan sebelumnya. Bunga-bunga di sekelilingnya membuat foto tersebut menjadi lebih indah. Dari ketiga foto tersebut tidak ada keterangan dari Amanda. Ia hanya menuliskan beberapa tagar dan men-tag beberapa akun Instagram yang terlibat dalam sesi pemotretan tersebut.

Gaun pengantin yang begitu terbuka di bagian bahu dan punggung itu membuat netizen salah fokus. Menurut netizen gaun yang dikenakan Amanda terlalu mengumbar bagian tubuhnya.

Baca Juga:  Kota Bekasi Gelar Operasi Yustisi, Denda Terkumpul Rp 42 Juta

“Di lihat nya kayak gak pake baju,” tulis akun @idha_nazllaa. “Aurat kak mohon dijaga,” tulis akun @sriyufika_bugis_28. “Kenapa gak sekalian aja itu dressnya dilepas, nanggung tau,” tulis akun @vita_sania27. “Sekalian aja telanjang mba @amandamanopo emang ga ada gaun yang lain kah,” tulis akun @milasyamsitah_.

Baca Juga:  Anies Baswedan Kalah Telak dari Prabowo Subianto di Survei Simulasi 2 Nama Versi LSI

Namun ada juga yang tetap memuji dan membela Amanda.

“Sebelum mengingatkan koreksi diri sendiri dulu, apakah aurat kita sudah bisa menjaga aurat kita dengan benar??” tulis akun @rezaalfatih423. “Asli… kamu cantikk bangettt @amandamanopo sukses terus yaah kariernya,” tulis akun @tijenatami. “Pakai hijab tapi kelakuannya gini ngomentarin hidup orang, percuma pake hijab tapi kelakuannya gini, sok lo, pake hijab cuma buat nutupin kepala doang, percuma,” tulis akun @_lubisesra. (Red)