Bupati Bandung Cuti Tiap Kamis, Ada Apa?

JABARNEWS | BANDUNG – Bupati Bandung, Dadang Naser mengaku memiliki waktu untuk aktif mengampanyekan istrinya yang maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Politikus Golkar ini pun mengklaim sudah memiliki izin dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Diketahui, istri Dadang Naser, yakni Kurnia Agustina mengikuti kontestasi Pilkada berpasangan dengan Usman Sayogi. Mereka diusung oleh Golkar dan Gerindra. Dadang Naser mengaku cuti setiap hari kamis untuk ikut mengampanyekan pasangan tersebut.

Baca Juga:  Amien Rais: SKB Tiga Menteri, Pemerintah Sudah Semena-mena

Dia mengklaim keputusannya sudah mendapat izin dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pengambilan cuti sudah berlaku. Bahkan, Kamis (15/10/2020) ini merupakan minggu ketiga, Dadang berkampanye. Fokusnya kali ini adalah bertemu sekaligus mengajak tokoh untuk ikut mendukung istrinya.

Baca Juga:  Dinkes: Selisih Data Sebabkan Kabupaten Cirebon Masuk Lagi PPKM level 4

“Saya sudah mendapatkan izin dari gubernur, setiap hari Kamis otomatis saya cuti. Sabtu-Minggu fleksibel saya boleh berkampanye. Jadi Sabtu-Minggu cuti otomatis,” ujar Dadang kepada wartawan.

Dia mengaku optimistis sang istri bisa mendapatkan kursi bupati meneruskan dirinya yang segera turun tahta setelah dua periode menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Berencana Mudik Lewat Jalur Pantura? Yuk Kenali 'Jalur Tengkorak' di Indramayu

Rujukannya adalah hasil survei yang dilakukan partai Golkar menunjukan hasil yang baik. Meski ia tidak menyebut secara detil hasil survei tersebut.

“Dari survei itu terus kita lakukan panduan dan aplikasi lapangan. Jangan sampai survei bagus, lapangannya dinamis,” pungkasnya. (Red)