Kunker Ke Dolok Merawan, Pjs Bupati Sergai Ingatkan Ini Buat ASN

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kunjungan kerja ke Kecamatan Dolok Merawan, Pjs Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Irman mengingatkan Aparatur Sipil Negeri (ASN) agar menjaga netralitas pada Pilkada 2020 dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kunker ke Dolok Merawan, kita minta ASN menjaga netralitas pada Pilkada 2020 mendatang dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya pada Jabarnews.com, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga:  KPU Minta Pemda Purwakarta Digratiskan Biaya Pemeriksaan Kesehatan KPPS

Menurutnya, kunker dilakukannya ke beberapa kecamatan merupakan tugas seorang Bupati dalam memantau perkembangan masyarakat dan upaya dilakukan pihak kecamatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, dari kunker didapati terjadinya penurunan angka Covid-19 di seluruh kecamatan,” ucap Irman.

Baca Juga:  Besok Puasa, Begini Tata Cara Shalat Tarawih Berikut Bacaannya

Ia menjelaskan, untuk mendukung pihak kecamatan dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Pemkab Serdang Bedagai telah membagikan ribuan masker, alat pencuci tangan dan cairan disinfektan.

“Upaya menekan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai membuahkan hasil, ini berkat kepedulian masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Camat Dolok Merawan, Fahmi mengatakan, kunker Pjs Bupati Serdang Bedagai, Irman dalam memberikan bimbingan dan arahan agar ASN menjaga netralitas pada Pilkada 2020 mendatang dan agar mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Vaksinasi di Kota Bandung, Ema Sumarna: Kita Sudah Lebihi Target, Total 100,20 Persen

“Kunker tadi fokus pada silaturahmi dan pembagian masker, Pjs ingatkan ASN agar menjaga netralitas pada Pilkada mendatang,” ucapnya. (Ptr)