Heboh, Seorang Waria di Sumedang Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan

JABARNEWS | SUMEDANG – Penemuan mayat waria didalam kontrakannya gegerkan Warga Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Wakapolsek Sumedang Utara, AKP Jeje mengatakan, korban sudah dievakuasi oleh tim inafis ke RSUD Sumedang. Korban ditemukan pertama oleh temannya yang mendengar suara keran terus mengalir.

Baca Juga:  Dinilai Kurang Relevan, DPRD Kota Bandung Ubah Peraturan DPRD NO 2 Tahun 2022 Tentang Kode Etik

“Ada laporan warga kami evakuasi ada mayat, ternyata ada mayat orang laki-laki di rumah kosan,” ucap Jeje di Sumedang, Rabu (11/11/2020).

Jenazah waria yang dikenal dengan nama Andara atau berinisial JH ini ditemukan oleh temannya yang mendengar suara keran air dalam keadaan mengalir.

Sementara itu, Tim Inafis Polres Sumedang dan Polsek Sumedang Utara melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Mendapati adanya informasi korban sesak nafas, petugas kesehatan ber-APD dikerahkan untuk memeriksa status kematian korban.

Baca Juga:  Masa Tanggap Darurat Bencana Kekeringan di Bekasi Diperpanjang Selama 14 Hari

“Tim kami langsung melakukan identifikasi terhadap korban,” ujarra Wakapolsek Sumedang Utara, AKP Jeje, Rabu (11/11/2020)

Menurut teman korban, malam sebelumnya korban dalam keadaan sehat meski sempat mengeluh mengalami sesak nafas. Namun pada Rabu petang tadi , korban tidak menyahut saat diketuk pintunya. Korban pun ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi terlentang.

Baca Juga:  Tahun 2019, Ratusan Orang di Purwakarta Terlibat Kasus Narkoba

“Korban tidak menyahut saat diketuk pintu kontrakannya,” ujar Dede Kurniawan selaku teman korban. (Red)